Senin, 20 Agustus 2012

SHINING FORCE EXA


SHINING FORCE EXA




TOMA
  One-Handed Weapon : 
- Kecepatan Serangan Cepat, dapat dipasangkan dengan perisai, sehingga meningkatkan pertahanan dan
   resistensi secara signifikan
 - Kisaran sempit, Rendah-Menengah kerusakan
- Tingkat kritis rendah, rating rendah knockback
- Dapat melemparkan Sihir
Catatan: Termasuk lama belati, pisau dan semacamnya

   Dua-Handed Weapon :
- Serangan kecepatan Lambat, tidak bisa melengkapi perisai
- Wide berbagai, Menengah Besar Rusak
- Tingkat Tinggi, peringkat Knockback Kritis Tinggi
- Tidak dapat melemparkan sihir
Catatan: Ini termasuk tombak, palu, klub, tombak dan sejenisnya
   Salah satu pedang tangan mengambil keuntungan dari kecepatan serangan mereka, sihir dan kemampuan untuk melengkapi perisai. Meskipun kerusakan mereka tidak terlalu besar,  perisai dipasangkan dengan mereka mencegah kerusakan terlalu banyak yang harus dijatuhkan pada Toma. Belum lagi bahwa perisai memberikan perlindungan tambahan terhadap setrum, knockback dan float serangan. Pengendalian massa ditujukan oleh sihir casting.
   Dua pedang tangan bagaimanapun, dapat menangani kerusakan besar dan dengan luar  jangkauan, pilihan untuk pengendalian massa jarak dekat. Tapi, ia meninggalkan Toma rentan terhadap kerusakan dan serangan dengan setrum, knockback dan efek mengapung. Meskipun sihir tidak tersedia sebagian besar waktu, Anda dapat menghapus sebuah seluruh oposisi dengan menggunakan serangan SP dan menghubungkan mereka. Anda mungkin ingin untuk max sampai seni swing daya Cepat untuk lebih baik mengatasi serangan lambat kecepatan.


CYRILLE
Buku :
- Sihir Peringkat serangan Tinggi,
- Resistensi Sihir Tinggi
- Beberapa mantra sihir tersedia
- Sempit / pendek jangkauan, kecepatan serangan lambat.
- Rating rendah serangan fisik, knockback
Catatan: Ini termasuk buku-buku tebal dan buku lainnya

Busur :
-sihir Peringkat serangan Rendah
- Resistensi rendah sihir
- Tidak / mantra terbatas
- Panjang / Wide Range, Fast speed serangan
- Serangan  Phys Peringkat Tinggi, memiliki knockback


   Buku, ketika pasangan bila sihir dan MP meningkatkan peralatan dan rahasia / seni kekuasaan, bisa meluluhkan kuat. Sebagian besar waktu, buku MP telah menyerap serangan yang recovers MP dengan menyerang musuh. Meskipun kerusakan fisik dan knockback adalah kelemahan utamanya, yang dianggap menjadi normal untuk 'senjata' tidak dibuat untuk pertempuran jarak dekat.

   Busur terutama untuk menangani kerusakan tinggi Phys dalam rentang panjang. Mereka juga dibutuhkan untuk menghancurkan yang sulit untuk mencapai dada dan mendapatkan item. Jika didukung cukup dan dipasangkan dengan Phys menyerang peralatan meningkatkan dan / atau rahasia / daya seni, busur conviniently dapat memotong musuh pertahanan dan menghancurkan gerombolan seluruh dari jarak cukup jauh. Tinggi busur tingkat memiliki sihir, belum lagi bahwa mereka menembak cepat.

GRAND CHASE HEROES


GRAND CHASE






Story


Para Serdin dan Kanavan Kerajaan, kerajaan terbesar di Benua Bermesiah, hidup berdampingan dalam damai sampai tanah mereka secara perlahan diatasi dengan Ratu jahat of Darkness, Kaze'aze.Kaze’Aze berhasil menyusup kerajaan Kanavan dengan membunuh pengikut Ratu Kanavan yang paling setia dan dipercaya, dan keumdian menyamarkan dirinya sebagai dia.Akibatnya, Kaze'aze mampu mendekati Ratu dan menarik dengan cara-cara gelap.Kaze'aze membutakan mata Ratu Kanavan untuk kebenaran dan membimbingnya untuk mengobarkan perang lima tahun terhadap Kerajaan Serdin. Semua Benua Bermesiah hancur; banyak pahlawan jatuh dalam pertempuran, dan bahkan Ratu Serdin mengorbankan hidupnya dengan harapan mengakhiri pertempuran.Kematian Ratu Serdin pecah terus Kaze'aze atas Ratu Kanavan, yang, setelah akhirnya mendapatkan kembali indranya, meletus karena marah atas pengkhianatan Kaze'aze itu.Kaze'aze melarikan diri sebelum Ratu Kanavan bisa mengeksekusinya. Ini menyebabkan Ratu untuk mengirimkan Pelacak untuk menghukum Ratu Kegelapan. Tapi setelah bertahun-tahun mencari, dia tak bisa ditemukan dan Trackers Ratu lenyap juga; memaksa Ratu Kanavan untuk meninggalkan pencariannya.Kerajaan Serdin mengalami serangkaian insiden aneh yang berhubungan dengan Kaze'aze setelah Perang Lima Tahun: peristiwa ini mengungkapkan bahwa Kaze'aze memanipulasi Kanavan dan Serdin Kerajaan untuk saling menyakiti. Ratu yang baru diangkat dari Serdin sekarang bertekad untuk mencegah Kaze'aze lain dari mulai perang antara dua kerajaan untuk kepentingan seluruh benua.Ratu Serdin telah siap untuk menghadapi Kaze'aze dan melawan rencana jahat nya dengan menyelenggarakan Grand Chase, sebuah korps elit yang akan berjuang untuk semua Bermesiah. 


Informasi Latar Belakang

Awal Grand Chase serikat mulai dengan trio gadis: Elesis Knight, Archer Lire, dan Anne Magician. Ini segera mengekspansi pada Ryan Druid, Mantra Ksatria Ronan, Jin Fighter, yang Lass Pencuri, Amy Dancer, yang Sieghart Gladiator, Caster para Mari Rune, yang Dio Demons, Zero, Ley, dan Rufus, dan akhirnya Rin Phoenix . Tujuan utama dari Chase Grand adalah untuk memburu dan mengalahkan Kaze'aze, dalang, sampai Chase menyadari ancaman yang lebih besar.Pengaturan ini berlangsung di dunia dikenal sebagai Aernas, dengan benua mulai adalah Bermesiah, rumah dari Serdin kerajaan dan Kanavan mana Kaze'aze telah mempengaruhi banyak makhluk seperti Goblin, Orc, dan Harpies ke sisinya. Benua berikutnya adalah Perak Tanah, rumah bagi Knights Silver. Chase The menuju ke Ellia, rumah dari Kaze'aze ratu gelap. Segera mereka menuju ke Xenia, tanah Dewa. Akhirnya, Archimedia, rumah bagi teknologi canggih, dan Alcubra, tempat misterius memegang sebuah artefak kuno, telah dilanggar.Awalnya, Chase muncul untuk mengalahkan Kaze'aze, namun mereka menyadari dengan bahkan dia pergi, kejahatan tidak berhenti. Perak Tanah dipengaruhi oleh Black Knight Victor yang bertugas di bawah kegelapan dan mengkhianati Knights Silver, organisasi sangat ia ciptakan. Xenia hancur ketika Allah Ascendant Thanatos dikorupsi dengan keserakahan dan kekuasaan, dan mulai mengambil alih tanahnya serta memiliki Victor menginfeksi Tanah Silver. Archimedia muncul ketika setan dari dimensi lain kembali dan melanjutkan serangan mereka. Dalam Alcubra, benda misterius yang disebut "Crown dari Sands" tertarik Chase dan mendorong mereka untuk menemukannya. 


Gameplay

Sementara gameplay di Grand Chase terutama keyboard-didorong, antarmuka menu permainan adalah, sebaliknya, terutama mouse digerakkan, meskipun beberapa dalam game perintah tombol mungkin ditetapkan pengguna. Karena combo dan serangan khusus, permainan memiliki nuansa yang mirip dengan sisi-bergulir permainan pertempuran seperti Double Dragon , sedangkan penampilan dan desain latar belakang, serta karakter dan rakasa, menempatkan permainan di anime -esque pengaturan. Meskipun adalah permainan aksi, para desainer mengambil hati untuk tidak membuat "tombol hidung belang".Permainan ini free-to-play , di mana pemain harus memperoleh mata uang dikenal sebagai Poin Game (GP) dari menyelesaikan quest dungeon, misi individu, atau mengalahkan pemain lain untuk membeli peralatan yang lebih baik dan item, tetapi ada beberapa item yang hanya dapat dibeli dengan dunia nyata atau uang. Di Grand Chase, pemain memulai peran-bermain sebagai satu dari tiga pahlawan utama (atau Sieghart pada server Korea, dan sampai dengan update terbaru, Rin), dan akan dapat membuka lebih banyak karakter yang dapat dimainkan dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Misi ini bisa dibeli dengan GP atau dari toko tunai. Namun, pemain dapat dengan bebas beralih antara karakter dia telah dibuka sebelum memasuki pertempuran, masing-masing dengan peralatan khusus mereka sendiri, keterampilan dan tingkat pengalaman. 


Pengalaman

Setelah setiap ekspedisi ke penjara, karakter mendapatkan pengalaman poin . Sedangkan jumlah pengalaman yang diperoleh sebagian tergantung pada kinerja pemain di ruang bawah tanah, dan tingkat karakter pemain itu, setiap pemain akan mendapatkan pengalaman beberapa. Karakter pemain juga diberikan pengalaman tambahan pada saat selesainya setiap misi. Ketika pengalaman yang cukup diperoleh, karakter pemain akan maju dengan satu tingkat. Tingkat yang lebih tinggi meningkatkan statistik dan memberikan akses ke peralatan yang lebih baik. Pengalaman juga dapat diperoleh melalui player versus player , dan jumlah pengalaman yang diperoleh melalui mode permainan ini secara signifikan lebih tinggi dari jumlah yang diberikan melalui penyelesaian ruang bawah tanah di tingkat yang lebih tinggi. 


Dungeon Mode dan Pihak

Ketika memasuki penjara, pemain dapat membentuk kelompok pemain, juga dikenal sebagai pesta, untuk menyelesaikannya. Bila memilih penjara untuk bermain, pemain diberikan pilihan untuk membuat partai sendiri atau bergabung dengan salah satu diciptakan oleh pemain lain. Pencipta permainan, yang dikenal sebagai tuan rumah, dapat mengatur siapa pun yang bergabung dengan partai nya dengan mengunci permainan dengan password, atau meninggalkannya tanpa kondom, yang memungkinkan user untuk bergabung. Dia juga diberi pilihan untuk menendang setiap pemain sebelum atau setelah selesainya penjara. Dungeon terdiri dari sejumlah tertentu dari lantai, atau tingkat , biasanya dengan bos di lantai akhir.Barang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pencarian secara otomatis akan diberikan kepada pemain pada tingkat tertentu setelah rakasa tersebut dikalahkan oleh setiap anggota partai. Semua item lain yang dibagikan kepada anggota partai yang berbeda dengan sistem "dadu". Bila item diambil oleh setiap anggota partai, setiap anggota partai gulungan set mereka sendiri dadu; hasilnya berkisar dari 2 sampai 100. Pemain dengan jumlah tertinggi memenangkan item tersebut. Pemain tidak dapat melempar dadu untuk item jika persediaan mereka sudah penuh. Ukuran persediaan dapat ditingkatkan dengan +10 dan +30 Tas, yang dapat diperoleh dengan membeli dengan tunai atau melalui beberapa Acara. Untuk mendorong kelompok bermain, ada dorongan pengalaman sedikit ketika bekerja bersama-sama. Karena masing-masing pihak memiliki batas maksimal empat pemain, dan setiap pemain dapat dengan bebas memilih mana karakter dia ingin digunakan, ada kemungkinan bahwa dua atau lebih pemain akan mengontrol karakter yang dapat dimainkan sama. Namun, mereka dapat diidentifikasi secara terpisah melalui nama layar mereka. 


Relay Dungeon

Dungeon Relay dapat dimasukkan dengan cara yang sama sebagai penjara bawah tanah normal. Sampai dengan 4 pemain dapat membentuk sebuah pesta dan mencoba Dungeon Relay bersama. Dalam Dungeon Relay pemain berjuang melalui setiap bos di Benua dalam rangka. Para bos di Dungeon Relay telah meningkat statistik , membuat mereka sulit untuk mengalahkan. Setelah bos dikalahkan, dada terbuka, yang berisi barang berharga, termasuk item Kas. Setiap bos yang telah dirilis di penjara dapat dipilih. Mode ini hanya tersedia selama acara tertentu.


Player versus Player

Pemain juga dapat bersaing satu sama lain dalam pertempuran. Ada dua jenis memerangi player versus player di Grand Chase, Tim Pertempuran dan Survival, dengan opsi tambahan untuk memilih antara Tag dan Fight Barang dan Mode Tidak ada Item. Win / kerugian statistik dicatat untuk pertandingan ini. Tidak ada batas waktu.


Kelangsungan Hidup

Modus A dimana mana saja antara dua sampai enam pemain pertempuran dengan para pemain lain sampai hanya satu pemain yang tersisa hidup. Pemain yang masih hidup, setelah pertandingan selesai, diberikan tempat pertama dan kemudian memerintahkan berdasarkan siapa pun yang memiliki paling membunuh. Setengah peringkat atas Pemain dalam ruangan akan mendapatkan kemenangan (jika ada ganjil pemain maka jumlah pemenang dibulatkan ke bawah). Hal ini dilakukan untuk mendorong pemain untuk melawan bukan menyembunyikan dan menjalankan dari yang lain sampai ia adalah satu-satunya pemain yang masih hidup selain dari pemenang yang sebenarnya (orang yang berjuang dan bertahan terhadap semua orang lain (pemenang dalam hal fair play) . 


Smashing

Mode ini muncul sebagai acara khusus, biasanya berpusat di sekitar libur seperti Halloween dan Natal. Mode ini umumnya dianggap sama untuk semua acara khusus. Perbedaan hanya dalam acara ini adalah target dari "menghancurkan". Misalnya saat Natal target pembinasaan mungkin manusia salju dan untuk Halloween pemain mungkin akan diminta untuk menghancurkan labu. Ketika smashing, dua tim mencoba untuk menghancurkan barang musiman khusus milik tim lawan. Tim yang menyelesaikan ini pertama memenangkan permainan. Namun, seperti Pertempuran Tim, tim lawan dapat seimbang. Pemain masih diperbolehkan untuk membunuh pemain lain dalam mode ini. Namun, perlu dicatat bahwa setiap pemain dalam acara smashing memiliki kehidupan terbatas selama acara dan jika seorang pemain dibunuh dia akan respawn setelah hitungan mundur 3 detik. 


Honor Penjaga

Mode ini pada dasarnya adalah sebuah tim pertempuran di mana satu anggota dari masing-masing tim dipilih secara acak sebagai 'Warlord' pada saat mulai pertandingan, ditunjukkan oleh penanda merah / biru. Tujuan permainan ini adalah untuk berhasil mengalahkan Warlord tim lawan dua kali sebelum Anda sendiri dipukuli. Warlords diberikan statistik rutin ganda untuk membantu mempertahankan diri dari tim lawan, sementara pemain lain memiliki statistik yang sama satu sama lain. Selanjutnya, Warlord hanya memiliki dua kehidupan, sedangkan pemain lain dapat respawn setelah kekalahan tanpa henti. Haruskah Warlord sebuah dikalahkan sekali, Warlord tim lain menderita dari tingkat drastis menurunkan pertahanan selama 10 detik. Selain itu, panglima perang tidak dapat regenerasi kesehatan. Mirip dengan mode Smashing, respawn waktu meningkat sampai 5 detik untuk semua pemain. 


Pilihan

Tag PertandinganPencocokan tag memungkinkan pemain untuk bermain dengan dua karakter pilihan mereka. Dengan menekan tombol, mereka dapat beralih karakter selama perkelahian. Namun, jika salah satu karakter terbunuh, pemain tidak bisa lagi beralih ke karakter. Maka pemain tersebut akan secara otomatis beralih ke karakter mereka yang lain. 


Modus Barang

Ketika mode Barang dihidupkan, power up akan dijatuhkan ke medan perang secara berkala sepanjang pertandingan dan dapat digunakan oleh pemain yang mengambil mereka.Up ini daya memberikan kemampuan pemain khusus, seperti tembus pandang atau tak terkalahkan, untuk durasi yang singkat. Setiap pemain dapat menyimpan hingga tiga power up setiap saat dan menggunakannya dalam urutan apapun yang mereka inginkan. Jika seorang pemain dibunuh sambil memegang item, item yang jatuh dan tersedia untuk dijemput oleh pemain lain. 


Karakter

Ada beberapa karakter yang bisa dimainkan untuk menggunakan dan pemain dapat beralih antara karakter ruang bawah tanah. Setiap karakter diratakan dan dilengkapi secara terpisah. Kebanyakan peralatan adalah karakter khusus, dan pilihan karakter mirip dengan pilihan kelas di kebanyakan MMORPG. Pemain diberikan empat karakter sebagai karakter awal mereka (enam di Korea, dan satu di Brasil), dan membuka karakter lain melalui pencarian . Quests ini dapat dibeli melalui GP atau dunia nyata mata uang. Saat ini ada total 17 karakter yang berbeda tersedia; Setiap yang memiliki (atau akan memiliki) empat pekerjaan mereka sendiri. Kelas pekerjaan baru memegang senjata yang sama sekali baru, kecuali untuk karakter AP yang menempel pada senjata yang sama, tetapi membuka pohon keterampilan baru. 

Senin, 13 Agustus 2012

DDTANK 3.2 (NEW ERA)



1. Fasilitas Baru


Pemain baru akan mendapatkan antarmuka baru! Ini akan diikuti oleh tugas-tugas baru dan paket mewah! Sebagai bagian dari pengalaman pemain baru, seperti yang Anda tingkat atas Anda akan membuka beberapa sangat keluar dalam game fitur!

Level 1 Tasks and Tutorial 
Level 2 Game House 
Level 3 Armory, Shop, Backpack, Mail and Coin Recharge 
Level 5 Community and Buddy List 
Level 6 Master and Apprentice(Dojo) 
Level 7 League 
Level 8 Boatyard and Check-in Function 
Level 10 Wedding Chapel 
Level 12 Hall of Fame 
Level 13 Spa 
Level 15 Firing Range 
Level 16 Souvenir, Item Refine and Auction House (Search function only) 
Level 18 Auction House (fungsi penuh - beli, jual, dll...) 
Level 20 Card Box




















2. Fungsi! Check-in Baru !

Ini dalam game Hadiah Harian, Acara dan kegiatan akan disatukan dalam baru Check-in tombol! Pada log-in Anda akan dapat menggunakan Check-in tombol untuk menerima hadiah setiap hari. Dalam kurun waktu satu bulan Anda bisa mendapatkan imbalan gratis sebanyak hari tersebut memiliki




3. Merek sistem baru penonton!
 Sekarang Anda dapat memasukkan perkelahian olahraga, kamar, pangkalan kapal dan menonton perkelahian EPIC? Untuk masuk sebagai penonton perjuangan tidak harus mulai dan tuan rumah harus mengizinkannya. Tuan rumah bisa berubah pilihan atau menonaktifkan. Karena perkelahian begitu menakjubkan mereka harus dibatasi pada beberapa.  Sebuah.

a. Tantangan dan Boatyard terbatas pada dua penonton.
b. Perkelahian olahraga yang Terbatas untuk satu penonton.


4. VIP Changes!

VIP battle exp increases!
Increased VIP Lv. 1 by 0.5x
Increased VIP Lv. 2 by 0.55x
Increased VIP Lv. 3 by 0.6x
Increased VIP Lv. 4 by 0.65x
Increased VIP Lv. 5 by 0.65x
Increased VIP Lv. 6 by 0.7x
Increased VIP Lv. 7 by 0.75x
Increased VIP Lv. 8 by 0.8x
Increased VIP Lv. 9 by 0.9x

Setelah mencapai VIP Lv.5, kehilangan pertempuran tidak akan menghasilkan pengurangan Glory

Selain itu keuntungan VIP!
a. Harian Tugas hadiah VIP
b. VIP batas daftar Buddy meningkat menjadi 750.
c. VIP Harga 31days akan menjadi 1590 koin dan 365days harga akan menjadi 16790 koin!






5. Fitur Baru Untuk Pemain Tewas Dalam Pertempuran (Ghost Mode)!
Ketika tewas dalam pertempuran dan Anda menjadi hantu, Anda sekarang dapat menggunakan Stamina Anda untuk langsung membeli item dan membantu dalam pertempuran! Anda dapat membeli maksimum 20 penggemar dan hanya 2 dapat digunakan per giliran.



6. Pengaturan Pengulangan Boatyard!

Ketika pemain gagal stage di boatyard, sekarang host memiliki pilihan untuk restart stage dengan membayar koin, tuan rumah memiliki 10 detik untuk memutuskan dan jika memilih untuk menghidupkan kembali, koin akan dipotong dari tuan rumah (sesuai dengan tahap dan tingkat kesulitan ).


7. Baru Liga Lencana!

Liga Lencana Akan dibagi menjadi 3 kategori, lv1-3, lv4-6, lv 7-10, Liga ketua dapat mengaktifkan lencana ini sesuai dengan tingkat liga dan dapat diaktifkan dengan ketua liga menggunakan kekayaan dan diaktifkan selama 30 hari. Tingkat 1-3 lencana Liga




8. Fungsi Surat Lagi!

Ketua liga dapat mengirim beberapa surat sekaligus ke semua anggota liga! Kekayaan akan dipotong bila menggunakan fungsi ini.


9. Fungsi Kartu Baru!
 Ketika kartu Anda mencapai level 3, Anda dapat menghabiskan jumlah acak kartu yang sama untuk meningkatkan statistik Dan ketika Anda memiliki kartu cukup Anda dapat menggunakan koin untuk membeli untuk pengembangan.


10. Pilihan Baru Mentransfer Liga!
Jika ketua liga Anda tidak log-in dalam waktu 30 hari berturut-turut, posisi akan diteruskan kepada orang berikutnya memegang peringkat tertinggi! Dan pilihan tersebut akan dipilih oleh anggota lain dari liga.



11.  Fungsi baru komunitas!

Pada log-in, Peri DDTank akan memeriksa pengaturan dan menemukan orang di sekitar daerah Anda dan memungkinkan Anda untuk menambahkan dia / dia sebagai teman dan bermain bersama.

12. Baru Peralatan: Gem Pemulihan!
Ketika memperlengkapi Gem Pemulihan dan berjuang di pangkalan kapal perang atau olahraga, Anda akan pulih variabel jumlah darah setiap giliran. HP itu sembuh akan tergantung pada Gem tepat digunakan. Gems Pemulihan dapat diperoleh dalam perkelahian bebas (kesempatan yang lebih tinggi membuat mereka dalam pertarungan liga) dan juga dapat dibeli di toko.

Recovery gem Lv.1 dapat dilengkapi dengan  0 dan di atas, recovery is 20HP per turn.
Recovery gem Lv.2 dapat dilengkapi dengan  10 dan di atas, recovery is 50HP per turn.
Recovery gem Lv.3 dapat dilengkapi dengan  20 dan di atas, recovery is 80HP per turn.
Recovery gem Lv.4 dapat dilengkapi dengan  level 30 dan di atas, recovery is 120HP per turn.
Recovery gem Lv.5 dapat dilengkapi dengan  level 40 dan di atas, recovery is 150HP per turn.
  


13. Pergantian Master Apprentice:

Ketika Master atau Apprentice tidak log-in selama 72 jam, hubungan tersebut akan otomatis dihapus tanpa denda.


14. 5 special trumpet baru !

Birthday Wishes!
You are the One <3
Bomb madman!
First Romance.
Arogansi makhluk hidup.
Anda dapat membeli ini di toko!


15. Baru DDTank Harian - DDLog!

Anda mungkin menemukan DDLog dalam menu "More"! Dalam DDLog Anda akan dapat memeriksa kegiatan terakhir Anda seperti kita teman Anda tambahkan atau tugas Anda selesai dan lagi.



16. Merek SENJATA baru 2-Bintang Muramasa!



17. Penyesuaian lainnya:
1. Jika pemain tidak login selama lebih dari 30 hari dan datang online lagi, mereka akan memiliki peralatan kadaluarsa mereka diperbaharui dengan 7 hari gratis
2
. Profil pemain 'akan ditambahkan secara otomatis saat memasuki komunitas.
3.
Pemain sekarang dapat memainkan minigame sambil menunggu di layar loading
4
.. Jumlah item dalam toko "Dapatkan Free" daerah akan diatur ulang setiap hari pukul 00:00, 08:00 dan 16:00 setiap hari.
5
. Ruang pengaturan penyesuaian: Pemain dalam "Rumah Game" dan "Boatyard" bisa menyesuaikan "Pengaturan ruang" setelah mereka memasuki ruangan dan perubahan nama ruang dan password.
6.
Tingkat keberhasilan gudang senjata akan menunjukkan tingkat total saja, hal ini untuk mencegah kebingungan.
7.
Surat penyesuaian, sistem mail akan berubah dari 4 lampiran ke hanya 1.
8.
Bor lubang pengalihan disesuaikan, ketika mengkonversi Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin agar lubang untuk bergerak dan itu termasuk lubang bor sudah dibuka dan pengalaman bor.
9.
Album Kartu ditambahkan pada tab bagian bawah ransel.
10
. Tugas penyesuaian antarmuka: Ketika tugas tertentu selesai maka akan keluar abu-abu tapi masih tetap terlihat dalam daftar tugas.
11.
Memecat nama range akan berubah menjadi Grounds Pelatihan.
12
. Baru pilihan untuk menyembunyikan atau menampilkan liga Anda dan nama pemain.
13
. Hadiah dada waktu akan diizinkan dari level 8-20.
14.
Perbaikan dalam animasi pertempuran.
15.
Di bagian atas "aktivitas dan manfaat" permainan antarmuka akan ditambahkan.
16.
Jika dalam sebuah ruangan, ketika beberapa klik pemain berbelanja peringatan tentang meninggalkan ruangan akan ditampilkan.
17
. Batas adegan tambahan, hanya dapat menyelesaikan adegan tertentu 10 kali sehari (misalnya: semut gua 10 kali sehari, jalankan ayam 10 kali sehari, jumlah kegagalan juga) setelah 10 kali penghargaan yang diperoleh hanya akan emas.
18
. Membuka kotak kartu akan berubah dari menerima 1 kartu ke acak dari 1 sampai 3 kartu.
19.
Gulu Olimpiade akan memiliki tahap disesuaikan dengan 3 tahap untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan!
20.
Anda mungkin berbelanja untuk sayap di bagian "Salon".
21.
Giftbox hanya tersedia untuk pemain di bawah level 20.