Senin, 20 Agustus 2012

GRAND CHASE HEROES


GRAND CHASE






Story


Para Serdin dan Kanavan Kerajaan, kerajaan terbesar di Benua Bermesiah, hidup berdampingan dalam damai sampai tanah mereka secara perlahan diatasi dengan Ratu jahat of Darkness, Kaze'aze.Kaze’Aze berhasil menyusup kerajaan Kanavan dengan membunuh pengikut Ratu Kanavan yang paling setia dan dipercaya, dan keumdian menyamarkan dirinya sebagai dia.Akibatnya, Kaze'aze mampu mendekati Ratu dan menarik dengan cara-cara gelap.Kaze'aze membutakan mata Ratu Kanavan untuk kebenaran dan membimbingnya untuk mengobarkan perang lima tahun terhadap Kerajaan Serdin. Semua Benua Bermesiah hancur; banyak pahlawan jatuh dalam pertempuran, dan bahkan Ratu Serdin mengorbankan hidupnya dengan harapan mengakhiri pertempuran.Kematian Ratu Serdin pecah terus Kaze'aze atas Ratu Kanavan, yang, setelah akhirnya mendapatkan kembali indranya, meletus karena marah atas pengkhianatan Kaze'aze itu.Kaze'aze melarikan diri sebelum Ratu Kanavan bisa mengeksekusinya. Ini menyebabkan Ratu untuk mengirimkan Pelacak untuk menghukum Ratu Kegelapan. Tapi setelah bertahun-tahun mencari, dia tak bisa ditemukan dan Trackers Ratu lenyap juga; memaksa Ratu Kanavan untuk meninggalkan pencariannya.Kerajaan Serdin mengalami serangkaian insiden aneh yang berhubungan dengan Kaze'aze setelah Perang Lima Tahun: peristiwa ini mengungkapkan bahwa Kaze'aze memanipulasi Kanavan dan Serdin Kerajaan untuk saling menyakiti. Ratu yang baru diangkat dari Serdin sekarang bertekad untuk mencegah Kaze'aze lain dari mulai perang antara dua kerajaan untuk kepentingan seluruh benua.Ratu Serdin telah siap untuk menghadapi Kaze'aze dan melawan rencana jahat nya dengan menyelenggarakan Grand Chase, sebuah korps elit yang akan berjuang untuk semua Bermesiah. 


Informasi Latar Belakang

Awal Grand Chase serikat mulai dengan trio gadis: Elesis Knight, Archer Lire, dan Anne Magician. Ini segera mengekspansi pada Ryan Druid, Mantra Ksatria Ronan, Jin Fighter, yang Lass Pencuri, Amy Dancer, yang Sieghart Gladiator, Caster para Mari Rune, yang Dio Demons, Zero, Ley, dan Rufus, dan akhirnya Rin Phoenix . Tujuan utama dari Chase Grand adalah untuk memburu dan mengalahkan Kaze'aze, dalang, sampai Chase menyadari ancaman yang lebih besar.Pengaturan ini berlangsung di dunia dikenal sebagai Aernas, dengan benua mulai adalah Bermesiah, rumah dari Serdin kerajaan dan Kanavan mana Kaze'aze telah mempengaruhi banyak makhluk seperti Goblin, Orc, dan Harpies ke sisinya. Benua berikutnya adalah Perak Tanah, rumah bagi Knights Silver. Chase The menuju ke Ellia, rumah dari Kaze'aze ratu gelap. Segera mereka menuju ke Xenia, tanah Dewa. Akhirnya, Archimedia, rumah bagi teknologi canggih, dan Alcubra, tempat misterius memegang sebuah artefak kuno, telah dilanggar.Awalnya, Chase muncul untuk mengalahkan Kaze'aze, namun mereka menyadari dengan bahkan dia pergi, kejahatan tidak berhenti. Perak Tanah dipengaruhi oleh Black Knight Victor yang bertugas di bawah kegelapan dan mengkhianati Knights Silver, organisasi sangat ia ciptakan. Xenia hancur ketika Allah Ascendant Thanatos dikorupsi dengan keserakahan dan kekuasaan, dan mulai mengambil alih tanahnya serta memiliki Victor menginfeksi Tanah Silver. Archimedia muncul ketika setan dari dimensi lain kembali dan melanjutkan serangan mereka. Dalam Alcubra, benda misterius yang disebut "Crown dari Sands" tertarik Chase dan mendorong mereka untuk menemukannya. 


Gameplay

Sementara gameplay di Grand Chase terutama keyboard-didorong, antarmuka menu permainan adalah, sebaliknya, terutama mouse digerakkan, meskipun beberapa dalam game perintah tombol mungkin ditetapkan pengguna. Karena combo dan serangan khusus, permainan memiliki nuansa yang mirip dengan sisi-bergulir permainan pertempuran seperti Double Dragon , sedangkan penampilan dan desain latar belakang, serta karakter dan rakasa, menempatkan permainan di anime -esque pengaturan. Meskipun adalah permainan aksi, para desainer mengambil hati untuk tidak membuat "tombol hidung belang".Permainan ini free-to-play , di mana pemain harus memperoleh mata uang dikenal sebagai Poin Game (GP) dari menyelesaikan quest dungeon, misi individu, atau mengalahkan pemain lain untuk membeli peralatan yang lebih baik dan item, tetapi ada beberapa item yang hanya dapat dibeli dengan dunia nyata atau uang. Di Grand Chase, pemain memulai peran-bermain sebagai satu dari tiga pahlawan utama (atau Sieghart pada server Korea, dan sampai dengan update terbaru, Rin), dan akan dapat membuka lebih banyak karakter yang dapat dimainkan dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Misi ini bisa dibeli dengan GP atau dari toko tunai. Namun, pemain dapat dengan bebas beralih antara karakter dia telah dibuka sebelum memasuki pertempuran, masing-masing dengan peralatan khusus mereka sendiri, keterampilan dan tingkat pengalaman. 


Pengalaman

Setelah setiap ekspedisi ke penjara, karakter mendapatkan pengalaman poin . Sedangkan jumlah pengalaman yang diperoleh sebagian tergantung pada kinerja pemain di ruang bawah tanah, dan tingkat karakter pemain itu, setiap pemain akan mendapatkan pengalaman beberapa. Karakter pemain juga diberikan pengalaman tambahan pada saat selesainya setiap misi. Ketika pengalaman yang cukup diperoleh, karakter pemain akan maju dengan satu tingkat. Tingkat yang lebih tinggi meningkatkan statistik dan memberikan akses ke peralatan yang lebih baik. Pengalaman juga dapat diperoleh melalui player versus player , dan jumlah pengalaman yang diperoleh melalui mode permainan ini secara signifikan lebih tinggi dari jumlah yang diberikan melalui penyelesaian ruang bawah tanah di tingkat yang lebih tinggi. 


Dungeon Mode dan Pihak

Ketika memasuki penjara, pemain dapat membentuk kelompok pemain, juga dikenal sebagai pesta, untuk menyelesaikannya. Bila memilih penjara untuk bermain, pemain diberikan pilihan untuk membuat partai sendiri atau bergabung dengan salah satu diciptakan oleh pemain lain. Pencipta permainan, yang dikenal sebagai tuan rumah, dapat mengatur siapa pun yang bergabung dengan partai nya dengan mengunci permainan dengan password, atau meninggalkannya tanpa kondom, yang memungkinkan user untuk bergabung. Dia juga diberi pilihan untuk menendang setiap pemain sebelum atau setelah selesainya penjara. Dungeon terdiri dari sejumlah tertentu dari lantai, atau tingkat , biasanya dengan bos di lantai akhir.Barang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pencarian secara otomatis akan diberikan kepada pemain pada tingkat tertentu setelah rakasa tersebut dikalahkan oleh setiap anggota partai. Semua item lain yang dibagikan kepada anggota partai yang berbeda dengan sistem "dadu". Bila item diambil oleh setiap anggota partai, setiap anggota partai gulungan set mereka sendiri dadu; hasilnya berkisar dari 2 sampai 100. Pemain dengan jumlah tertinggi memenangkan item tersebut. Pemain tidak dapat melempar dadu untuk item jika persediaan mereka sudah penuh. Ukuran persediaan dapat ditingkatkan dengan +10 dan +30 Tas, yang dapat diperoleh dengan membeli dengan tunai atau melalui beberapa Acara. Untuk mendorong kelompok bermain, ada dorongan pengalaman sedikit ketika bekerja bersama-sama. Karena masing-masing pihak memiliki batas maksimal empat pemain, dan setiap pemain dapat dengan bebas memilih mana karakter dia ingin digunakan, ada kemungkinan bahwa dua atau lebih pemain akan mengontrol karakter yang dapat dimainkan sama. Namun, mereka dapat diidentifikasi secara terpisah melalui nama layar mereka. 


Relay Dungeon

Dungeon Relay dapat dimasukkan dengan cara yang sama sebagai penjara bawah tanah normal. Sampai dengan 4 pemain dapat membentuk sebuah pesta dan mencoba Dungeon Relay bersama. Dalam Dungeon Relay pemain berjuang melalui setiap bos di Benua dalam rangka. Para bos di Dungeon Relay telah meningkat statistik , membuat mereka sulit untuk mengalahkan. Setelah bos dikalahkan, dada terbuka, yang berisi barang berharga, termasuk item Kas. Setiap bos yang telah dirilis di penjara dapat dipilih. Mode ini hanya tersedia selama acara tertentu.


Player versus Player

Pemain juga dapat bersaing satu sama lain dalam pertempuran. Ada dua jenis memerangi player versus player di Grand Chase, Tim Pertempuran dan Survival, dengan opsi tambahan untuk memilih antara Tag dan Fight Barang dan Mode Tidak ada Item. Win / kerugian statistik dicatat untuk pertandingan ini. Tidak ada batas waktu.


Kelangsungan Hidup

Modus A dimana mana saja antara dua sampai enam pemain pertempuran dengan para pemain lain sampai hanya satu pemain yang tersisa hidup. Pemain yang masih hidup, setelah pertandingan selesai, diberikan tempat pertama dan kemudian memerintahkan berdasarkan siapa pun yang memiliki paling membunuh. Setengah peringkat atas Pemain dalam ruangan akan mendapatkan kemenangan (jika ada ganjil pemain maka jumlah pemenang dibulatkan ke bawah). Hal ini dilakukan untuk mendorong pemain untuk melawan bukan menyembunyikan dan menjalankan dari yang lain sampai ia adalah satu-satunya pemain yang masih hidup selain dari pemenang yang sebenarnya (orang yang berjuang dan bertahan terhadap semua orang lain (pemenang dalam hal fair play) . 


Smashing

Mode ini muncul sebagai acara khusus, biasanya berpusat di sekitar libur seperti Halloween dan Natal. Mode ini umumnya dianggap sama untuk semua acara khusus. Perbedaan hanya dalam acara ini adalah target dari "menghancurkan". Misalnya saat Natal target pembinasaan mungkin manusia salju dan untuk Halloween pemain mungkin akan diminta untuk menghancurkan labu. Ketika smashing, dua tim mencoba untuk menghancurkan barang musiman khusus milik tim lawan. Tim yang menyelesaikan ini pertama memenangkan permainan. Namun, seperti Pertempuran Tim, tim lawan dapat seimbang. Pemain masih diperbolehkan untuk membunuh pemain lain dalam mode ini. Namun, perlu dicatat bahwa setiap pemain dalam acara smashing memiliki kehidupan terbatas selama acara dan jika seorang pemain dibunuh dia akan respawn setelah hitungan mundur 3 detik. 


Honor Penjaga

Mode ini pada dasarnya adalah sebuah tim pertempuran di mana satu anggota dari masing-masing tim dipilih secara acak sebagai 'Warlord' pada saat mulai pertandingan, ditunjukkan oleh penanda merah / biru. Tujuan permainan ini adalah untuk berhasil mengalahkan Warlord tim lawan dua kali sebelum Anda sendiri dipukuli. Warlords diberikan statistik rutin ganda untuk membantu mempertahankan diri dari tim lawan, sementara pemain lain memiliki statistik yang sama satu sama lain. Selanjutnya, Warlord hanya memiliki dua kehidupan, sedangkan pemain lain dapat respawn setelah kekalahan tanpa henti. Haruskah Warlord sebuah dikalahkan sekali, Warlord tim lain menderita dari tingkat drastis menurunkan pertahanan selama 10 detik. Selain itu, panglima perang tidak dapat regenerasi kesehatan. Mirip dengan mode Smashing, respawn waktu meningkat sampai 5 detik untuk semua pemain. 


Pilihan

Tag PertandinganPencocokan tag memungkinkan pemain untuk bermain dengan dua karakter pilihan mereka. Dengan menekan tombol, mereka dapat beralih karakter selama perkelahian. Namun, jika salah satu karakter terbunuh, pemain tidak bisa lagi beralih ke karakter. Maka pemain tersebut akan secara otomatis beralih ke karakter mereka yang lain. 


Modus Barang

Ketika mode Barang dihidupkan, power up akan dijatuhkan ke medan perang secara berkala sepanjang pertandingan dan dapat digunakan oleh pemain yang mengambil mereka.Up ini daya memberikan kemampuan pemain khusus, seperti tembus pandang atau tak terkalahkan, untuk durasi yang singkat. Setiap pemain dapat menyimpan hingga tiga power up setiap saat dan menggunakannya dalam urutan apapun yang mereka inginkan. Jika seorang pemain dibunuh sambil memegang item, item yang jatuh dan tersedia untuk dijemput oleh pemain lain. 


Karakter

Ada beberapa karakter yang bisa dimainkan untuk menggunakan dan pemain dapat beralih antara karakter ruang bawah tanah. Setiap karakter diratakan dan dilengkapi secara terpisah. Kebanyakan peralatan adalah karakter khusus, dan pilihan karakter mirip dengan pilihan kelas di kebanyakan MMORPG. Pemain diberikan empat karakter sebagai karakter awal mereka (enam di Korea, dan satu di Brasil), dan membuka karakter lain melalui pencarian . Quests ini dapat dibeli melalui GP atau dunia nyata mata uang. Saat ini ada total 17 karakter yang berbeda tersedia; Setiap yang memiliki (atau akan memiliki) empat pekerjaan mereka sendiri. Kelas pekerjaan baru memegang senjata yang sama sekali baru, kecuali untuk karakter AP yang menempel pada senjata yang sama, tetapi membuka pohon keterampilan baru. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar