Senin, 20 Agustus 2012

SHINING FORCE EXA


SHINING FORCE EXA




TOMA
  One-Handed Weapon : 
- Kecepatan Serangan Cepat, dapat dipasangkan dengan perisai, sehingga meningkatkan pertahanan dan
   resistensi secara signifikan
 - Kisaran sempit, Rendah-Menengah kerusakan
- Tingkat kritis rendah, rating rendah knockback
- Dapat melemparkan Sihir
Catatan: Termasuk lama belati, pisau dan semacamnya

   Dua-Handed Weapon :
- Serangan kecepatan Lambat, tidak bisa melengkapi perisai
- Wide berbagai, Menengah Besar Rusak
- Tingkat Tinggi, peringkat Knockback Kritis Tinggi
- Tidak dapat melemparkan sihir
Catatan: Ini termasuk tombak, palu, klub, tombak dan sejenisnya
   Salah satu pedang tangan mengambil keuntungan dari kecepatan serangan mereka, sihir dan kemampuan untuk melengkapi perisai. Meskipun kerusakan mereka tidak terlalu besar,  perisai dipasangkan dengan mereka mencegah kerusakan terlalu banyak yang harus dijatuhkan pada Toma. Belum lagi bahwa perisai memberikan perlindungan tambahan terhadap setrum, knockback dan float serangan. Pengendalian massa ditujukan oleh sihir casting.
   Dua pedang tangan bagaimanapun, dapat menangani kerusakan besar dan dengan luar  jangkauan, pilihan untuk pengendalian massa jarak dekat. Tapi, ia meninggalkan Toma rentan terhadap kerusakan dan serangan dengan setrum, knockback dan efek mengapung. Meskipun sihir tidak tersedia sebagian besar waktu, Anda dapat menghapus sebuah seluruh oposisi dengan menggunakan serangan SP dan menghubungkan mereka. Anda mungkin ingin untuk max sampai seni swing daya Cepat untuk lebih baik mengatasi serangan lambat kecepatan.


CYRILLE
Buku :
- Sihir Peringkat serangan Tinggi,
- Resistensi Sihir Tinggi
- Beberapa mantra sihir tersedia
- Sempit / pendek jangkauan, kecepatan serangan lambat.
- Rating rendah serangan fisik, knockback
Catatan: Ini termasuk buku-buku tebal dan buku lainnya

Busur :
-sihir Peringkat serangan Rendah
- Resistensi rendah sihir
- Tidak / mantra terbatas
- Panjang / Wide Range, Fast speed serangan
- Serangan  Phys Peringkat Tinggi, memiliki knockback


   Buku, ketika pasangan bila sihir dan MP meningkatkan peralatan dan rahasia / seni kekuasaan, bisa meluluhkan kuat. Sebagian besar waktu, buku MP telah menyerap serangan yang recovers MP dengan menyerang musuh. Meskipun kerusakan fisik dan knockback adalah kelemahan utamanya, yang dianggap menjadi normal untuk 'senjata' tidak dibuat untuk pertempuran jarak dekat.

   Busur terutama untuk menangani kerusakan tinggi Phys dalam rentang panjang. Mereka juga dibutuhkan untuk menghancurkan yang sulit untuk mencapai dada dan mendapatkan item. Jika didukung cukup dan dipasangkan dengan Phys menyerang peralatan meningkatkan dan / atau rahasia / daya seni, busur conviniently dapat memotong musuh pertahanan dan menghancurkan gerombolan seluruh dari jarak cukup jauh. Tinggi busur tingkat memiliki sihir, belum lagi bahwa mereka menembak cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar